Snack KRIP KRIP (makanan ringan murah meriah era 80-an dan 90-an)

     

     Sobat anakmasa90an pasti pada tau ama produk makanan yang satu ini ? Ya, rasanya semua orang yang masa kecil atau dewasanya berada di era tahun 80-an hingga 90-an, pasti gak ada yang gak tau ama produk makanan ringan yang satu ini. Kemasannya kecil, bahkan ukurannya lebih kecil dari ukuran kartu nama. Bungkusnya didominasi oleh warna merah dan putih dengan logo berwarna hijau. Isinya sih sederhana banget, cuman hancuran mie dengan bumbu rasa keju, yang porsinya tidak lebih dari satu genggaman orang dewasa. Jadi klo sama orang dewasa, makanan ini sekali suap aja udah habis. Pada zaman topnya cemilan ini, dulunya sih harganya sebungkus paling cuman Rp. 25,-. Tapi jangan ketawa dulu, waktu itu zaman tahun 80-an lhooo..., Snack  Chiki aja harganya cuman Rp. 100,-  atau Rp. 150,- per bungkus.
     Langsung aja kita sebut nama makanan ringan ini, yapzzz KRIP KRIP namanya. Makanan ringan ini adalah jajanan ringan yang biasanya selalu tersedia di kantin sekolah. Kalo gak salah, varian makanan ini ada dua jenis, yaitu KRIP KRIP dengan bungkus warna merah yang memiliki rasa agak pedas, dan KRIP KRIP dengan bungkus warna biru dengan rasa yang tidak pedas. 
     Kemudian beralih ke masa-masa SMP hingga SMA, Snack KRIP KRIP udah mulai menghilang dari peredaran, baik itu di warung-warung ataupun di kantin-kantin sekolah. Hingga kini, hingga postingan ini dirilis, saya belum pernah bertemu langsung dengan makanan ringan yang sempat menjadi raja makan ringan di masanya itu. Yang ada, saya cuman bisa melihatnya di Google, ataupun media sosial lainnya, selebihnya cuman rindu yang ada dengan makanan masa kecil yang fenomenal ini... Hiksss... Hiksss...^^