Color Me Badd (Boyband Barat Jadul Bagian 2)

     Color Me Badd adalah group vokal yang mengusung genre RN'B (Rhythm and Blues) yang berjaya di era 90-an. Group vokal ini dibentuk di Kota Oklahoma, Oklahoma, Amerika Serikat. Group vokal ini beranggotakan empat cowok ganteng dengan suara emas dan mahir melakukan koreografi tarian yang apik. Adalah Bryan Abrams yang terlahir pada tanggal 16 November 1969, yang berposisi sebagai vokal utama. Lalu ada Mark Calderon, yang lahir pada tanggal 27 September 1970. Kemudian si jangkung Sam Watters, yang lahir pada tanggal 23 Juli 1970. Dan yang terakhir ada Kevin Thornton, anggota yang lahir pada tanggal 17 Juni 1969.

     Kala itu, Color Me Badd adalah group vokal yang sangat terkenal di berbagai belahan dunia, diantaranya Amerika, EropaAustralia, Asia dan Asia Tenggara, bahkan tercatat di beberapa wilayah timur tengah. 6 juta kopi adalah angka fantastis yang berhasil mereka torehkan dari hasil penjualan album perdana mereka di tahun 1991 hingga tahun 1992, yang menjadikan mereka meraih penghargaan Triple Platimum dari RIAA di Amerika. Sebutlah beberapa single yang menjadi hits yang terdapat di dalam album ini, diantaranya lagu "I Wanna Sex You Up", "I Adore Mi Amor", "Forever Love", dan lagu legendaris yang full beat "All for Love".

     Selain bermusik meraka juga acapkali muncul di berbagai media iklan televisi, serta acara-acara televisi terkenal dunia semisal serial New Jack City yang memakai lagu hits "I Wanna Sex You Up" sebagai original soundtrack theme-nya. Tercatat juga serial musikal terkenal Glee pernah menggunakan lagu-lagu dari group vokal legendaris ini. Beberapa kali tampil sebagai pemain yang memerankan dirinya sendiri pada serial kenamaan Beverly Hills 90210, cukup menjadi bukti kuat bahwa nama besar mereka di industri hiburan menjadi jaminan baik di era itu. Tercatat sudah 4 album yang dihasilkan oleh Color Me Badd, diantaranya "Album C.M.B" yang rilis pada tahun 1991, "Album Time and Chance" yang rilis pada tahun 1993, "Album Now and Forever" yang rilis pada tahun 1996, dan yang terakhir "Album Awakening" yang rilis pada tahun 1998. 

Kaaannn..., jadi tambah kangen ama Color Me Badd. Ya udah, pantengin dulu nih video klip dari lagu "Forever Love" yang muanntaapp buangeeettt itu... ^^

     Sekarang, setelah sekian lama menghilang dari hingar bingar pentas hiburan musik dunia, Color Me Badd mencoba kembali peruntungan mereka dengan kembali tampil live di beberapa acara televisi kenamaan dunia dan konser-konser mereka. Bryan, Mark, dan Kevin masih berusaha eksis mengibarkan nama group vokal legendaris mereka Color Me Badd. Hanya Sam aja yang lebih memilih hengkang dari group vokal yang telah membesarkan namanya ini, dengan memfokuskan diri sebagi produser dari beberapa penyanyi kenamaan dunia semisal Jessica SimpsonCeline DionNatasha BedingfieldKelly Clarkson98 Degrees, dan Blake Lewis. Begitchyuuuhhh... Iya deeehhh percayaaa... ^^
     
...nyambung ke bagian 3 yaaa...